Monday 15 April 2013

Resiko Mencintai Sahabat Sendiri

Gini sobat , ini kasus sangat fatal jika di alami oleh kita , contoh kaya gue nih sekarang , sekarang gue udah mulai suka mungkin bisa disebut cinta kepada sahabat gue sendiri.
Emang sangat miris bila kasus ini terjadi kepada kita , apa lagi kalau sahabat yang kita cintai itu udah punya pacar , deuh fatal banget , lu bisa tiphus kalau ngalamin kasus ini “kaya gue” , kenapa bisa gitu ? coba lu bayangin , kalau sahabat lu lagi sama kita , pasti dia curhat tentang pacarnya men , lebih sakit lagi kalau dia curhat nya tentang kemesraan mereka , deuh kaga bisa dibayangin muka orang yang dapet kasus ini , miris banget , bener “kaya gue”.
eh tapi , jangan lu cuekin kalau dia lagi curhat gitu , apalagi kalau lu pasang muka “Voldemort” lu , kita harus gentle brow , dengerin aja , walau sakit mendengarnya , ya rasain aja deh , itu kan “resiko”.
Sabar , adalah hal yang harus diperhatikan dalam kasus ini , karna hanya sabar yang menemani kita disaat dia curhat tentang kesenangan dia bersamanya (pacarnya) , tapi ada saatnya dia itu curhat tentang kesedihan dia bersamanya , NAH ! inilah saatnya kita turun dan buktikan kepada dia , bahwa kita slalu ada untuknya , disaat seperti ini , kita jangan pasang muka “Voldemort” kita , pasang tuh muka “Justin Bieber” lu , dan sikap “Mario Teguh” lu , biar dia bisa berfikir mana yang lebih baik untuknya , dan catatan disaat seperti ini , kita jangan sampai memberikan saran kepadanya , untuk putusin tuh pacarnya , biarkan dia berfikir sendiri , tugas kita disini adalah cuma mendengarkan curhatannya dia , dan sesekali memberi saran yang baik untuk dia berfikir atas masa depannya , itu saja.
Bila disaat dia curhat , dia menangis , disini tempatnya kamu turunkan bahu “Hercules” kamu , untuknya , dan berika pelukan “teletubbies” kamu , untuk menenangkannya , itu adalah hal yang di inginkan Wanita.
Dan 1 hal yang harus kamu dengar , apa ?
Jangan hilangkan rasa sayang , cinta , dan perhatianmu kepada sahabatmu , karna apa ? kita tak akan bisa mengerti dia , tak akan bisa memperdulikan dia , dan takkan bisa memberikan perhatian kita sepenuhnya kepada dia , kalau tidak ada rasa itu didalam hati lu brow.

Dan mungkin ini yang harus dipegang oleh orang yang mendapatkan kasus ini , Sahabat Bisa Jadi Cinta , tapi Cinta Tak Semuanya bisa menjadi Sahabat , jadi apa ?
“sayangi tterus dia , sahabat kalian semua , karna dia adalah satu sosok orang yang slalu ada untuk kita , susah ataupun senang , dan jangan lepaskan perhatian kalian kepadanya , karna sahabat kita juga membutuhkan kita , sebagai sahabat mereka”.
jadi untuk yang dapat kasus ini , jangan hilangkan rasa sayang kita kepadanya , karna JODOH TAK AKAN KEMANA !
Terimakasih :) saya Rizal Nur Agustian
Assalamualaikum ^_^

1 comment: