Saturday 20 April 2013

Sahabat , Bolehkah Aku Mencintaimu ?

Dipagi hari ini , aku ditemani oleh secangkir kopi Carrebian Nut , pandanganku terpaku pada sudut jendela kamarku yang terlilit oleh cahaya matahari pagi , dan diselimuti hawa dingin yang terasa sampai dalam hati.
Memang tak bisa dipungkiri , kini aku sedang memikirkannya. Memikirkan dia sahabatku yang aku cintai , aku sayangi , mungkin aku takkan bisa menuliskan karya-karya aku , tanpa hadir dia disisiku , iyah bisa disebut , dia adalah INSPIRASIKU.

Jujur , didalam benakku , aku ingin bisa mendapatkan dirinya , dan memiliki dirinya seutuhnya milikku , bukan milik orang lain , tapi , kenyataannya ? Nihil !

Memang aku tak pernah jujur padanya untuk hal ini.

Memang sulit tuk mengakui ini semua , aku hanya takut , jika aku jujur padanya , aku takut dia berubah terhadapku , aku takut bila aku kehilangan sosoknya disisiku.
Aku sering terluka , bila dia curhat padaku tentang pasangannya yang mengecewakannya , hatiku seperti terpotong menjadi partikel atom-atom , dan dipotong kembali menjadi sebuah bom nuklir , yang akan meledak dan menghancurkan jagad raya dengan kekuatan tiada taranya. Didalam hatiku aku menggerutu, "hey kamu , sadarkah kamu ? lelaki yang nggak akan pernah mengecewakanmu justru berada didekatmu s e l a m a  i n i ?! yaitu AKU sahabatmu Tolol !"

 
Yah itulah , kata-kata gerutuku jikaku mendapatkan cerita saat dia jatuh cinta dengan lelaki-lelaki lain diluar sana. Lelaki yang s e l a l u  b e r a k h i r dan membuat dia KECEWA
sekarang aku hanya dapat sandarkan semua ini kepada Allah SWT , baiknya untukku bagaimana , dan untuknya. Saat ini aku hanya dapat berikhtiar dan berdoa , agar aku bisa meikhlaskan semua kenyataan ini , dan aku terus kuat , serta aku meminta padamu Ya Allah , aku ingin selalu ada untuknya , dan Ya Allah , bantu hambamu ini agar hamba bisa terus membuatnya senang , tersenyum bahagia :(

dan harus kau ketahui juga sahabat , CINTA INI UNTUKMU

1 comment:

  1. Gue juga ngalamin hal ini.
    Gue takut dengan perasaan gue ke sahabat gue.
    Gue takut sikap dia berubah kw gue. Gue takut dia jauhi gue. Tapi semakin hari perasaan ini semakin kuat. Gue rasanya mau meledak nahan perasaan ini. Jujur gue gak tau harus gimana sama perasaan gue. :(

    ReplyDelete